Minggu, 17 November 2013

Usaha Sampingan

Para sahabat pencari usaha sampingan...

Toko mesin | Peluang bisnis sampingan itu bisa mencapai ratusan atau bisa juga ribuan jumlahnya, namun akan kurang etis bila hanya memberi contoh namun kurang sesuai dengan minat serta karakter Anda yang tentunya berbeda-beda. Jenis usaha sampingan berikut, adalah peluang usaha rumahan yang bisa dikerjakan oleh siapa saja dengan modal kecil : 

Bisnis Cemilan 
Tempat yang diperlukan untuk bisnis ini tidaklah terlalu luas, hanya membutuhkan beberapa meter ruangan yang dipasangi rak rak untuk menyimpan barang jualan Anda. Cemilan seperti keripik singkong, telur gabus, kue kue kering, stik cheese adalah makanan yang menjadi favorit masyarakat zaman sekarang, karena lebih praktis untuk dimakan dan bisa didapatkan dengan mudah.tentu dengan harga terjangkau.konsumennya pun dari kalangan siapa saja dari anak kecil atau orang dewasa.

Agar lebih menarik ataupun keliatan lebih rapih, tidak salahnya kemasan untuk cemilan, dikemas dengan mesin pengemas yang khusus,salah satunya mesin hand sealer yang menggunakan tangan ataupun  mesin pedal sealer yang menggunakan kaki. Dan untuk membeli mesin kemasan biasanya para sahabat bisa membelinya di toko mesin.
Toko Mesin

Toko mesin | Global Mesin Mandiri salah satunya toko mesin yang menyediakan segala macam mesin untuk kemasan.Untuk informasi lebih lanjutnya atau para sahabat ingin melihat produk-produk yang kami jual bisa dbuka website kami di www.outletmesin.com atau di www.pusatmesin.net.

Dapatkan penawaran harga terbaik dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar